Dunia Maya itu Nyata


dunia maya itu tak nyata
tapi jelas nyata ada
tak seperti dunia nyata
yang jelas-jelas nyata-nyata ada
yang terlihat tak tentu benar adanya
yang terdengar tak tentu benar adanya
yang terbaca tak tentu benar adanya
yang tertulis pun tak tentu benar adanya
bagaimana dengan dunia nyata??
rasanya 'rada-rada' sama
dunia maya itu tak nyata
tapi jelas nyata ada
sudah seminggu ku tak menyapa
buat kumerindu saja..
hey.. apa ada luna maya
di dunia maya???
pastinya "ada" katanya
tak hanya di dunia nyata..

okey sekarang kita berbicara tentang dunia maya dan dunia nyata, memank apa sih perbedaannya?hm.. memang  bisa membuat diri kita menjadi sukses…!!! Baguslah kalau ada yang bicara seperti itu, Tapi di dunia maya tak jauh  sama seperti di dunia nyata. Banyak pula orang yang sukses di dunia maya, begitu pula lebih banyak orang yang sukses di dunia yang nyata. Tapi apa salahnya kalau kita ikut mencoba mensukseskan diri kita di dunia maya, kalau di dunia nyata kita ingin sukses itu pasti pertama kita bermimpi dulu. Dari sinilah taungkan mimpi kita ke dalam dunia maya, kalau di dunia nyata pasti memerlukan sebuah modal yang besar untuk memulai mimpi kita. tenang saja pasti ada solusinya, pertama kita mulailah tuangkan pikiran dan mimpi kita pada sebuah blog, tak perlu modal besar kan sobat? Berbeda dengan dunia nyata kita harus mempunyai modal terlebih dahulu.
Apa ada yang bisa membuat kita sukses dan tak perlu mengeluarkan banyak modal yang belum tentu menghasilkan??? Jawabnya pasti ada sobat…
Nah sekarang kita mulailah meneliti antara dunia nyata dengan dunia maya, kalau dunia nyata bisa membuat seseorang sukses kenapa dunia maya tidak seperti hal itu. Ibaratkan kita mempunyai sebuah kantor periklanan, tentunya kita harus mempunyai sebuah modal yang cukup besar belum tentu kantor periklanan kita bisa sukses. Nah sekarang kita juga bisa membuat kantor periklanan pada dunia maya, tak perlu susah – susah saya sudah bilang buatlah sebuah blog untuk menuangkan inspirasi kita.
Okey kalau sobat semua ini ingin tahu bagaimana awal untuk memulai bisnis di dunia maya, sobat sekalian bisa saja Tanya jawab kepada satutrick.blogspot.com. karena disini kita akan belajar barang bagaimana kita memanfaatkan teknologi zaman sekarang alias jangan sampe sobat sekalian ketinggalan info.
bergeraklah..
berjalan ditemani awan..
berlari ditemani mimpi..
sedang berdiam diri..
hanya akan ditemani duri..
lekaslah bergerak hingga melayang..
pecahkan kaca-kaca penghalang..
untuk mencapai kesuksesan…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

apakah betul-betul nyata...??