STRATEGI MEMULAI BISNIS DI INTERNET

Diantara anda mungkin ada yang bertanya kenapa mencari penghasilan dari Internet, Bukankah jika diamati sekilas lebih membutuhkan modal dan waktu dan biaya yang besar?.Dan hasilnya juga tidak nyata, karena kita berkecimpung dalam dunia yang maya. Apakah kita tidak takut dengan Penipuan, Apalagi kita tidak akan pernah melihat lawan kerja kita secara nyata dan entah dimana dia. Kenapa kita harus mencoba berbisnis di Internet, disinilah poin-poin yang harus diketahui :

  1. Bisnis online itu Mudah dan Santai cukup dengan klik sana-sini, ketik kalimat ini kalimat itu dan setelah itu selesailah sudah. Kita juga bisa mengerjakannya dengan sambil nonton TV, dengerin music, sambil minum teh dan anda juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke kantor dan tak perlu ikut terjebak mancet dijalanan (seperti ibukota kita yang begitu padat sehingga menimbulkan kemacetan efeknya waktu kita terbuang sia-sia karena macet). Anda juga tidak akan dimarah-marahin si Bos Oh ya, anda tidak perlu pakai jas dan dasi.
  2. Bisnis online juga bisa dilakukan dimanapun, dan kapanpun tanpa dan bahkan relative kecil menyita waktu anda dalam sehari.
  3. Anda bisa melakukannya dirumah, bahkan didekat Istri dan anak yang anda cintai, anda juga bisa mengerjakannya di kafe sambil minum kopi atau ketika sedang liburan keluar negri. Dan hanya membutuhkan beberapa jam bahkan beberapa menit saja.
  4. Modal yang kecil cukup dengan waktu luang anda.
  5. Anda hanya membutuhkan sebuah komputer yang terkoneksi dengan jaringan internet atau Anda bisa memanfaatkan warnet di dekat rumah anda (lebih bagus punya sendiri koneksi internet).
  6. Tidak butuh surat lamaran dan Ijazah anda.
  7. Pendapatan yang besar, Dengan bisnis online anda bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dari gaji seorang Pegawai Negeri (jika anda menjalankan bisnis internet semaksimal mungkin dan focus ke bisnis Internet saja). Tapi kenapa tidak, jika anda akan mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah dalam sebulan hanya dengan klik sana sini dan bahkan anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama anda.
Nah itulah poin-poin penting yang harus anda ketahui kenapa bisnis internet lebih menyenangkan karena hasilnya pun akan lebih mengesankan. Apakah anda tertarik untuk membuat bisnis online di dunia maya??? Jika anda tertarik bacalah artikel ini toh juga anda tidak rugi kalau memang tidak tertarik seenggaknya anda tau apa keuntungan dari menggunakan fasilitas internet.
Berbicara sistem bekerja online, secara garis besar terbagi menjadi dua yaitu seputar periklanan dan jual beli barang. Dari dua garis besar ini kemudian kita bisa meluaskan pekerjaan-pekerjaan online yang bisa kita kerjakan diantaranya penulisan artikel(mereview prodak), menjualkan barang orang lain(affiliate), menyampaikan iklan suatu produk (publisher) dan tentunya memasarkan produk kita sendiri dan menjualnya di internet dengan menggunakan web.

Contoh Google Adsense adalah program PPC terbesar didunia dan telah membayar membernya dengan jumlah yang sangat besar. Adesense adalah program yang diberikan oleh Google di internet yang memberikan komisi setiap membernya yang memasang iklan pada blog/ Web Blog/ Website mereka. Komisi diberikan ketika pengujung Blog melakukan klik pada iklan yang dipasang oleh Google dan masih banyak lagi situs yang memberikan layanan seperti itu. Penulis tidak akan menjelaskan secara detail karena penulis sudah  memberikan ebook secara gratis, anda bisa mendownload pada halaman yang sudah disediakan.

Penulis merekomendasikan kepada anda yang ingin terjun kedalam dunia maya ini untuk memiliki Alat Pembayran Online seperti Paypal dan Alertpay. Karena untuk saat ini, Alat Pembayaran ini sangat diperlukan dalam berbagai program bisnis online.

Apa yang penulis sampaikan tadi hanyalah paparan secara singkat dan umumya saja, masih banyak yang harus diperincikan dan dijabarkan satu persatu berikut bagian setiap subnya. Dan anda tidak akan mendapatkan satu dua tiga pekerjaan, namun puluhan pekerjaan siap menanti anda. Jika anda ingin lebih jelas tentang bagaiman langkah pertama berbisnis online bisa download ebook tersebut.

0 komentar: